Minggu, Desember 4, 2022

PJ Bupati: Puncak Arus Mudik di Pamekasan Diperkirakan H-1 Lebaran

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – PJ Bupati Kabupaten Pamekasan, Fattah Jasin meninjau Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran di alun-alun Arek Lancor sisi timur, Kamis (7/6/2018) pagi.

Fattah Yasin bersama unsur Muspida memastikan kesiapan aparat keamanan menjelang puncak arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Ia sangat mengapreasi persiapan yang dilakukan seluruh stakeholder baik unsur Kepolisian, TNI, Kesehatan, maupun Pramuka, utamanya pengaturan lalulintas untuk keselamatan pemudik.

“H-1 (lebaran) akan terjadi lonjakan arus mudik. Meski arus mudik ini sudah terjadi dari H-7 tapi puncaknya nanti pada H-1 sampai malam takbiran,” terang Fattah Jasin.

Dalam pengamanan arus mudik tahun ini pihaknya beserta TNI Polri menyiapkan strategi khusus agar tidak terjadi kemacetan di pusat kota.

Dijelaskan Fattah, saat malam takbiran seluruh jalan menuju kota akan ditutup untuk mengurai kemacetan dan diarahkan ke jalur lain.

“Untuk masyarakat yang merayakan takbir keliling kita atur agar tidak menimbulkan kemacetan. Sehingga, masyarakat atau pengguna lalu lintas tidak merasa terganggu,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Ahmadi

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article