Pamekasan – Babinsa Desa Dempo Barat Koramil 0826/13 Pasean Sersan Dua (Serda) Subandi bersama para petani membantu panen kedelai di Dusun Torai Potreh Desa Dempo Barat Kecamatan Pasean. Kamis ( 31/05/18 ) pagi.

Serda Subandi mengatakan bahwa hingga kini program pemerintah tentang ketahanan pangan masih terus digalakkan secara optimal melalui berbagai upaya guna meningkatkan swasembada pangan tersebut.

Tentunya dengan melakukan pendampingan kepada para petani maka program ketahanan pangan khususnya di wilayah Kecamatan Pasean ini akan dapat terwujud.

“Kami sebagai Babinsa akan terus melakukan pengawasan dan pendampingan kepada para petani, agar nantinya hasil panen yang mereka dapatkan akan maksimal, sehingga bisa menjadikan wilayah ini memiliki ketahanan pangan dan mampu menghasilkan kedelai yang berkualitas,” kata Subandi.

Salah satu petani, Suyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 0826/13 Pasean karena telah melakukan pendampingan kepada para petani.

“Dengan adanya pendampingan ini diharapkan mampu mendongkrak hasil panen, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah ini,” ujarnya.

Suyanto mengharapkan kerja sama antara masyarakat dengan Koramil 0826/13 Pasean dalam bidang pertanian akan terus berlanjut, sehingga dapat menciptakan ketahanan pangan juga kemandirian bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pasean.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.