Warga berkerumun menyaksikan detik-detik evakuasi mayat dari dalam sumur

Sumenep, (Media Madura) – Warga Desa Pakamban Laok, Kecamatan Pragaan Kebupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam sumur.

Mayat yang diketahui bernama Rasuki (50), warga Dusun Lembana, Desa Sentol Laok itu ditemukan warga tadi pagi, Senin (28/5/2018).

Informasi yang dihimpun mediamadura.com di lapangan, sebelum ditemukan di dalam sumur, Suki pamit untuk mencangkul  setelah salat tarawih, tapi ia tidak kembali sampai waktu sahur. Sehingga pihak keluarga berinisiatif untuk mencarinya. 

“Tapi korban ditemukan meninggal dunia di dalam sumur yang tidak ada airnya,” ungkap tetangga korban yang enggan namanya dimediakan.

Sementara itu, Kapolsek Prenduan, Moh. Nor Amin mengatakan, saat ini  korban masih sulit diagkat karena keterbatas alat, sedangkan kedalaman sumur mencapai 15 meter. 

Ditanya soal ada bercak darah tercecer di pinggir sumur, Amin mengaku masih dalam penyelidikan pihaknya. Saat ini TKP sudah di berikan garis polisi 

“Belum diketahui penyebabnya. Korban saat ini masih didalam sumur masih menunggu tim olah TKP dari Polres Sumenep,” singkatnya.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.