Polisi melakukan olah TKP

Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sumenep-Pemekasan, Madura, Jawa Timur, tepatnya di Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Senin (28/5/2018) pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan Micro Bus Isuzu nomor polisi DK 7404 AF 

dengan sepeda motor Honda Supra Fit nomor polisi M 3590 VL menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Bus Isuzu tersebut dikendarai Ainur Rahman (32), warga Dusun Batu Jaran Laok RT/RW 02/01 Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan.

Sedangkan pengendara sepeda motor atas nama Titis Fatihussalam (14) warga Biyan RT/RW 03/01 Desa Kapedi. Titis berboncengan dengan Hakimah (54) dengan alamat yang sama.

“Kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia, satu di TKP dan satunya di Puskesmas,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid.

Peristiwa itu bermula saat Micro Bus Isuzu yang dikemudikan Ainur Rahman melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang. Saat bersamaan melaju dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai oleh Titis Fatihussalam yang berboncengan dengan Hakimah. 

Pada saat itu Micro Bus tiba-tiba oleng ke arah kanan dan menabrak motor yang dikendarai oleh Titis. Akibatnya motor yang dikendarai oleh Titis terjatuh dan Hakimah terpental sehingga meninggal dunia. Sementara Titis sempat dirawat di Puskesmas Pragaan karena mengalami luka parah sebelum meninggal dunia.

“Diduga saat itu posisi sopir dalam posisi mengantuk, sehingga tak dapat mengendalikan mobil dengan baik,” tandas Mukid.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.