Greg Nwokolo resmi menjadi suami Kimmy Jayanti

Media Madura – Penyerang Madura United, Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan resepsi pernikahannya di Australia, Minggu (20/5/2018).

“Selamat untuk Greg yang sudah resmi menjadi suami. Tentunya kabar bahagia ini juga menjadi kabar bahagia bagi kami keluarga besar Madura United. Harapannya, tentunya Greg makin tajam sebagai striker,” ucap Presiden Klub, Achsanul Qosasi atau AQ.

Hubungan asmara Greg dan perempuan berusia 26 tahun banyak yang tidak tahu. Greg bahkan menjadi pribadi yang tertutup soal hubungannya dengan model cantik asal Medan tersebut. Greg baru memposting foto Kimmy di akun pribadinya setelah resmi menikahinya.

Reaksi seakan tak percaya Greg menikah ditunjukkan Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Dia mengaku kaget dengan informasi sang pemain andalannya telah melepas masa lajangnya dengan menikahi Kimmy.

“Karena prosesnya sangat cepat,” kata mantan Manajer Persebaya Surabaya tersebut.

Diakui, bahwa pemain nomor punggung 11 itu sebelumnya memang mengajukan izin langsung kepada pihaknya. Haruna tambah kaget, karena Greg mengajukan izin untuk mempersiapkan pernikahannya di Australia.

“Ada beberapa pemain yang menyampaikan izin akan menikah tiga bulan sebelum pertandingan. Makanya, kami sendiri sempat kaget usai pertandingan melawan Persija, Greg izin bahwa akan menjalani resepsi pernikahan. Selamat untuk Greg,” tutur Haruna.

Belum ada penjelasan detail mengenai berapa lama Greg tidak akan mengikuti agenda tim. Greg sudah absen saat Laskar Sape Kerrab dijamu Persipura Jayapura, Sabtu (19/5).

Selanjutnya, Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, pada 25 Mei mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.