Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam – Raja’e (Berbaur) blusukan ke pasar tradisional. Kedatangan paslon yang selalu mengenakan batik tradisonal itu disambut gembira oleh pedagang.

Kedatatangan Paslon yang diusung koalisi PKB, PAN, PKS, dan Partai Gerindra ini, selalu menjadi perhatian pedagang dan pengunjung Pasar tradisonal tersebut.

Bahkan banyak dari para pengunjung yang berebut untuk foto bersama, selfi atau sekedar berjabat tangan dengan Paslon nomor urut satu itu.

Salahsatu pengunjung pasar pakong Taufik merasa senang dengan kedatangan Paslon Berbaur Tersebut. Manurutnya, kedatangan mereka membawa berkah bagi pedagang dan pengunjung yang ada di sana, karena, disetiap kunjungan Paslon bupati akan selalu membeli dagangan.

“Kami bersama warga di sini ikut antusias dalam menyambut kedatangan Berbaur (Badrut Tamam – Raja’e, Red) apalagi tadi mereka sempat memborong dagangan pedagang di sini. Ini menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang dan pegunjung pasar Pakong,” ujar taufik.

Seperti biasa, di setiap kunjungannya ke pasar tradisional yang ada di Kabupaten Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan keinginannya agar nantinya pasar tradisional yang ada di Pamekasan tampil menarik dari segala sektor, agar para pengunjung dan pedagang merasa nyaman.

“Saya berkeinginan untuk pasar lokal dan tradisional di Kabupaten Pamekasan lebih berkembang, karena pesatnya laju perekonomian masyarakat yang berjualan, sehingga juga pengunjung merasa nyaman saat berbelanja,” tutur calon bupati nomor urut 1 itu.

Lebih lanjut, Badrut Tamam berharap ruko atau kios yang ada di pasar Pakong untuk secepatnya ditempati dan segera diresmikan, agar para pedagang bisa menempati kios tersebut dan berjualan di lokasi yang lebih strategis dan praktis.

“Kios atau ruko yang ada di sini harus secepatnya diresmikan. Agar secepatnya difungsikan oleh pedagang serta mereka dapat berjualan secara nyaman dan luas dan para pembeli dapat berbelanja lebih nyaman lagi,” harapnya.

Ada yang berbeda dalam kunjunggan Pasangan Calon Bupati Nomor urut 1 itu. Karena mereka secara langsung dikawal ketat oleh rombongan selendang hitam yang ada dikomandani oleh tokoh masyarakat setempat yakni H. Kamil (HK).

Reporter : Zubaidi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.