Imam Nahrawi, Achsanul Qosasi, dan Haruna Soemitro kompak membentangkan syal Madura United di SUGBK, Jumat (11/5/2018) malam.

Media Madura – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menyambangi sesi latihan Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018) malam.

Imam Nahrawi mengatakan, kedatangannya ke GBK bukan sebagai Menpora, melainkan sebagai orang Madura.

“Saya ke sini sebagai orang Madura yang mendukung MU,” kata Imam Nahrawi di SUGBK, Jumat (11/5) malam.

Pria asal Bangkalan, Madura itu menilai pertandingan melawan tuan rumah, Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1, Sabtu (12/5) besok, akan berlangsung menarik. Apalagi, Laskar Sape Kerrab baru pertama kali main di GBK.

“Ini pertandingan bagus. Karena jarang MU main di GBK, nggak pernah bahkan. Jadi, ini pertandingan yang bagus dan bersejarah karena pertama. Jadi saya berharap mudah-mudahan menjadi semangat ke MU,” ujarnya.

Tidak hanya memberikan dukungan langsung kepada Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan, Imam Nahrawi juga ingin Madura United mengalahkan Macan Kemayoran di hadapan publik sendiri.

“Jadi, besok MU harus menang gimana caranya. Jangan main-main,” tegasnya.

Imam Nahrawi foto bersama seluruh pemain Madura United di SUGBK, Jumat (11/5/2018) malam.

Kedatangan Imam Nahrawi ke SUGBK disambut suka cita para pemain. Bahkan, Presiden Klub, Achsanul Qosasi, Manajer Tim, Haruna Soemitro tampak menemani Imam Nahrawi di stadion megah itu.

Imam Nahrawi juga menyempatkan diri foto bareng dengan seluruh pemain. Menariknya pula, Imam Nahrawi bersama Achsanul Qosasi ditemani Haruna Soemitro membantangkan syal Madura United di SUBGK.

“Kepada semua suadara-suadara di Madura untuk terus mendukung, agar MU nanti bisa memuncaki klasamen,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.