Presiden Klub, Achsanul Qosasi menghadiri latihan Madura United di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/5) malam.

Media Madura – Bersuanya dua klub raksasa, Madura United versus Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (12/5), disambut suka cita oleh Achsanul Qosasi.

Presiden Madura United itu mengaku sangat bersyukur dan bahagia pertandingan bertanjuk super big match akhirnya digelar di GBK.

Menurutnya, laga Madura United melawan Persija nyaris tidak bisa digelar di GBK dengan alasan menjelang Asian Games 2018.

“Awalnya, mau main di Pakansari, karena memang GBK ini sudah ditutup untuk kepentingan Asian Games,” katanya saat menghadiri latihan Madura United di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/5) malam.

“Tapi, melihat animo dari masyarakat Madura dan menghargai mungkin dari tuan rumah untuk menyambut Madura bermain di GBK, Persija minta izin ke Direksi GBK dan diizinkan,” jelas AQ sapaan akrabnya.

Bermain di GBK seperti mimpi menjadi nyata. Itulah gambaran perasaan yang dirasakan AQ sekarang. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Madura United menjajal rumput GBK.

“Saya bersyukur saja, bahwa kondisi ini membuat kami bangga, karena sejak tahun 2013, sebenarnya sejak tahun 2011 saya memegang sepak bola Madura waktu masih Persepam Madura United sampai dengan 2018 ini,” tuturnya.

“Jadi, kami belum pernah bermain di GBK, setiap home melawan Persija selalu di luar kandang. Nah ini, untuk pertama kali kami main di GBK, dan mudah-mudahan anak bisa bermain bagus,” imbuh AQ.

AQ yakin warga Madura yang tinggal di Ibukota akan berduyun-duyun datang menyaksikan tim kebanggaannya bermain di GBK, guna mendukung penuh perjuangan Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan meladeni Persija.

“Terima kasih kepada GBK yang telah memberikan kesempatan ini kepada Madura main di situ. Nanti masyarakat Madura akan berbondong-bondong untuk menyaksikan laga Madura United di GBK yang baru pertama kalinya,” pungkas AQ.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.