Pamekasan (Media Madura), Jagad maya dihebohkan dengan penemuan mayat bayi kembar yang terletak di Dusun Ombul Barat, Desa Ponjenan Timur, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun media ini, dua bayi kembar yang berjenis kelamin laki-laki itu sengaja dibuang oleh orangtuanya. Saat ini warganet masih bertanya-tanya apa motifnya sehingga orangtua bayi itu tega membuang bayinya.

Dikutip dari akun Facebook Ita Purnamasari dan Adel Lia,
Berbagai komentar dari netizen sangat beragam, mayoritas warganet mengomentari betapa kejamnya orang tua bayi malang tersebut hingga tega membuang bayi yang tidak berdosa itu.

“Sekejam kejamnya manusia masih ada rasa kasih sayang dihatinya… kalo seperti itu bukan manusia lagi tapi dia adalah iblis.. hewan aja kasihan sama anaknya… mungkin hasil zina… semoga kitah dijaukan dari perbuatan itu dan semoga diampuni dosanya… dan semoga cpat bertobat orang melakukan itu” tulis akun Facebook Raden Ahonk Fausi.

Tidak hanya itu, masih banyak komentar pedas netizen yang membanjiri lini masa facebook pada postingan penemuan bayi tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mediamadura.com, kedua bayi tersebut ditemukan di sawah. Kedua bayi tersebut ditutupi bekas pecahan semen.

Penemuan bayi tersebut membuat warga geger dan berbondong-bondong mendatangi lokasi.

Dua bayi kembar itu akhirnya dimakamkan setelah sebelumnya dibawa ke Puakesmas setempat. Dan hingga saat ini belum diketahui siapa orang tua yang membuang kedua bayi kembar tersebut.

Penulis : Azizah
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.