Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan calon Bupati – Calon Wakil Bupati Pamekasan Baddrut Tamam – Raja’e (Berbaur) memanfaatkan masa kampanye dengan blusukan ke Pasar 17 Agustus. Mereka menyapa pedagang di Pasar tersebut. Kamis (3/5/2018) pagi.

Paslon Berbaur mendatangi Pasar 17 Agustus sekitar pukul 09.00 WIB. Kedatangan mereka didampingi oleh sejumlah pengurus partai pengusung.

Sambil menyapa warga, rombongan Berbaur juga berbelanja di pasar tradisional tersebut. Dua paslon muda ini selalu melempar senyum pada para pedagang dan warga yang tengah berbelanja.

Baddrut Tamam mengatakan, ia sengaja memilih pasar tradisional kareba ingin mengajak warga kembali berbelanja ke pasar tradisional.

“Pasar tradisonal adalah roh perekonomian suatu negara. Di sinilah perputaran uang itu, makanya saya memilih pasar tradisional,” terangnya.

Tidak hanya sekedar menyapa warga, Baddrut juga mengajak warga Pamekasan secara umum untuk berbelanja di pasar tradisonal.

Hal itu, kata dia, untuk menggairahkan kembali pasar sebagai pusat ekonomi kerakyatan. Bahkan dirinya berharap kedatangannya ini bisa memberi keuntungan bagi para pedagang.

“Tadi kami sempat menyapa dan membeli dagangan yang ada di di sini. Saya cukup senang karena kedatangan saya ini disambut dengan baik serta senyuman oleh para pedagang dan warga yang datang,” imbuhnya.

Paslon Berbaur juga menyempatkan diri mengunjungi sejumlah lapak dan los yang ada di Pasar 17 Agustus. Diantaranya tempat penjualan ikan, penjualan daging, serta tempat penjualan batik.

Dalam kesempatan itu, paslon Berbaur juga meminta masukan dari para pedagang di Pasar 17 Agustus.

“Tadi banyak usulan dari para pedagang kalau di lasar 17 Agustus tempatnya kurang bersih karena kurangnya tenaga kebersihan, apalagi saat musim hujan,” pungkasnya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.