Kholifah nomor urut 2 di Pilkada Pamekasan 2018

Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) berkomitmen akan memberikan berbagai program khusus bagi kalangan muda jika kelak terpilih pada pelaksanaan pilkada serentak yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Cabup Kholilurrahman mengatakan, program yang disediakan khusus kaum muda tersebut semisal pengembangan jiwa seni hingga olahraga. Karena beberapa program tersebut memang sesuai dengan karakter khusus kawula muda Pamekasan.

“Kami memiliki beberapa program untuk para remaja, salah satunya penyediaan serkuit balapan,” katanya, Sabtu (28/4/2018).

Tujuan dari pada program dimaksud, tambah mantan bupati Pamekasan periode 2009-2013 itu, untuk mengorbitkan atau mengembangkan jiwa seni yang ada pada pemuda yang menghasilkan energi positif.

“Harus selalu kita dorong dan kita arahkan agar para remaja kita kembali on the track. Tentunya sesuai dengan potensi yang mereka miliki,” tambah Kholilurtahman.

Selain itu, pihaknya menguraikan, tanpa didukung dengan sarana maupun pembinaan sebelumnya maka pemuda di Bumi Gerbang Salam tidak akan berjalan seauai koridor yang berlaku di Pamekasan.

“Kami harus bisa menyadarkan para remaja kita dan tentunya orangtua, agar para remaja dibina dengan baik sesuai dengan potensi yang mereka miliki,” ungkapnya.

Karena bagaimanapun, imbuhnya, pembinaan kepada para remaja sangatlah penting. Dari itu pihaknya komitmen untuk terus memberikan pembinaan kepada para remaja, sekaligus mengarahkan mereka ke arah yang lebih baik.

“Meskipun mereka terjerumus pada kenakalan remaja, bukan berarti dibiarkan tanpa pembinaan. Tapi harus diarahkan kepada hal-hal positif, dan kami sudah menyiapkan itu,” pungkas mantan anggota DPR RI itu.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan