Pamekasan – Babinsa Palengaan Laok Koramil 0826/08 Palengaan Kodim 0826 Pamekasan Serds Jufriadi menghadiri acara sosialisasi penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada masyarakat, yang diselenggarakan oleh Komunitas Mahasiswa Palengaan (KOMP). Bertempat di Balai Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan. Sabtu (28/04/18).

Sosialisasi penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba yang dikemas dengan diskusi yang bertemakan, “Pemuda Jaman NOW Perangi Narkoba”.

Kegiatan ini juga dihadiri diantaranya, Kapolsek Palengaan Iptu Bambang, Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar), BNK Kabupaten, Perwakilan dari Puskesmas Palengaan, Mahasiswa Kecamatan Palengaan, Kepala Desa Palengaan Laok beserta perangkat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat Desa Palengaan Laok sebanyak 25 orang.

Menurut Babinsa Palengaan Laok, Serda Jufriadi, dengan dilaksanakannya penyuluhan narkoba, diharapkan warga masyarakat agar dapat menjauhkan diri, keluarga, anak dan kerabat mereka dari Narkoba.

Apalagi, narkoba sejauh ini bukan hanya menyasar terhadap masyarakat, namun narkoba juga mulai menyasar ke kalangan anak-anak dan pelajar. Sehingga, Efek dari narkoba dapat merusak para generasi pemuda.

Maka dari itu, Ia juga mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut serta berperan aktif didalam memberantas peredaran narkoba diwilayah Desa Palengaan Laok. Sebab, kata dia, Narkoba adalah musuh bersama.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.