Pamekasan, (Media Madura) – Tim Sukses Baddrut Tamam – Raja’e (Berbaur) mempersiapkan dengan matang jelang debat publik perdana calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.

Sekretaris Timses Berbaur, Heru Budi Prayitno mengatakan, pihaknya sudah sangat siap untuk menghadapi debat yang akan disiarkan oleh salah satu radio swasta ini.

“Paslon dari Nomor urut 1 Berbaur sudah sangat siap untuk memaparkan visi – misi mereka,” terang Heru Selasa (24/4/2018) pagi.

Untuk debat publik nanti malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan mengangkat tema “Ekonomi dan Pembangunan”.

“Berkaitan dengan tema, kami sudah mempunyai rencana dari awal kalau kita Berbaur akan menciptakan 10 ribu wirausahawan baru yang tidak pernah dilakukan oleh Bupati – Bupati sebelumnya,” ungkapnya.

Menurutnya, 10 ribu wirausawan ini tujuannya untuk mengembangkan potensi anak muda serta meningkatkan ekonomi dan pembangunan di Bumi Gerbang Salam.

“Kami sangat yakin program unggulan kami ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Karena program ini dapat memperbaiki ekonomi rakyat, mengurangi angka kemiskinan dan memini malisir angka pengangguran yang ada di sisni,” sambungnya.

“Saya kira program Berbaur ini sangat smart karena Visi – Misi nya spesifec, bisa di ukur dan sangat menyentuh dengan rakyat,” pungkasnya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.