Pamekasan – Dukungan TNI – Polri dalam mengsukseskan perhelatan pesta olah raga tingkat Asia yakni Asian Games XVIII Tahun 2018, yang akan berlansung di Jakarta dan Palembang pada Bulan Agustus 2018 mendatang, Kodim 0826 Pamekasan beserta jajarannya, memasang sejumlah banner/spanduk di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Nampak terlihat saat Personel Kodim 0826/Pamekasan bersama Polri, memasang Spanduk yang bertuliskan ; “TNI-Polri Siap Mensukseskan Asian Games XVIII Tahun 2018″

“Ini merupakan bentuk dukungan TNI – Polri dalam mensukseskan Asian Games XVIII Tahun 2018, mudah-mudahan pelaksanaan Asian Games XVIII Tahun 2018 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” Ucap Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto.

Dikatakan, Pemasangan banner tersebut merupakan Instruksi langsung dari Panglima TNI melalui Kapuspen TNI kepada semua satuan yakni TNI AD, TNI AU dan TNI AL, termasuk semua Kodim Jajaran.

“Event Asian Games berlangsung di Indonesia, kita sebagai anak bangsa wajib untuk mendukung, mensukseskan bahkan memberikan pengamanan yang lebih, karena disitu nama baik Indonesia dilihat,” ungkapnya.

Selain TNI-Polri, masyarakat Indonesia juga harus mendukung suksesnya Asian games di Indonesia.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.