Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan Calon (Paslon) KH Kholilurrahman – Fathor Rohman (Kholifah) bertekad memajukan ekonomi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan efektif dan efiesian.

Disampaikan oleh Kholilurarahman, jika ditakdirkan kembali memimpin Pamekasan, ia akan meningkatkan ekonomi dengan memanfaatkan beberapa sub sektor yang telah menjadi kebiasaan masyarakat setempat.

Salah satunya, untuk pengembangan dan peningkatan ekonomi, paslon Kholifah akan memberikan pendidikan atau pemantapan terhadap pelaku masing-masing sub sektor, sehingga bisa memperoleh hasil yang terbaik.

“Potensi pertanian dan perkebunan yang terintegrasi, usaha perikanan dan kelautan, peternakan, dan pariwisata secara terpadu,” kata Kholililurrahman, saat debat kandidat di Hotel Odaita, Selasa (24/4/2018) malam.

Selain itu, revitalisasi pasar tradisional untuk kenyamanan pedagang dan konsumen juga akan ditingkatkan, sepeeti pengembangan akses dan iklim Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) serta Koperasi.

“Pengembangan dunia usaha dengan arah kebijakan penguatan ekonomi kerakyatan melalui peningkatan kompetensi akan kami realisasikan,” tegas Kholilurrahman.

Ia juga berjanji meningkatkan pelaku investasi, tentunya dengan cara propaganda terkait Pamekasan dan apa yang bisa dihasilkan baik dari tingkat regional ataupun nasional bahkan internasional

Bahkan Kholifah menjamin adanya keamanan bagi investor sehingga dalam melakukan investasi di Bumi Gerbang Salam pengusaha merasa nyaman.

“Para investor di Pamekasan akan diberikan rasa aman sehingga masuk ke Pamekaaan terjamin keamanannya, dan menjadikan Pamekasan yang tidak berada di titik jenuh, panuh dengan by design,” tegas mantan Anggota DPR RI itu.

Reporter: Rifqi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.