27.1 C
Madura
Jumat, Maret 29, 2024

Kecelakaan Truk di Jrengik Tewaskan Dua Orang

Must read

- Advertisement -

Sampang, (Media Madura) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nyiburan Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menewaskan dua orang pengemudi dan penumpang kendaraan L300, Jumat (20/4/2018).

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, kendaraan L300 nomor polisi S 736 J menabrak truk fuso dengan nomor polisi L 9853 UR.

Korban adalah Syukur (25) warga Desa Lepelle Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang dan Muhammad Sutomo (53) warga Jalan Antang Kalang, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Dua korban meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka berat,” Kata Kasat Kantas Polres Sampang AKP Musa Bakhtiar dibalik pesan singkatnya.

Kronologis kecelakaan terjadi saat kendaraan L300 dikemudi Syukur bersama Sutomo melaju dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi.

Ketika melintas di Jalan Raya Nyiburan, diduga pengemudi mengantuk dan oleng ke kanan sehingga menabrak truk fuso dikemudi Moh Erfan Gunawan (38) Jalan Kangen Kabupaten Pamekasan dari arah berlawanan.

“Penyebab kecelakaan karena pengemudi L300 diduga mengantuk sampai menabrak bagian bodi depan truk fuso,” terang Musa.

Dijelaskan Musa, seluruh korban telah dievakuasi, korban meninggal dunia dibawa ke Puskesmas Jrengik, sedangkan korban luka-luka dari pengemudi truk fuso masih menjalani perawatan intensif.

Akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas di Jalan Raya Nyiburan Jrengik mengalami kemacetan, saat ini petugas masih berupaya mengevakuasi badan truk yang terguling dan kendaraan L300.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article