Mayat Rahmadi saat dibawa ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan oleh kepolisian dibantu BPBD setempat, Rabu (18/4/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Identitas mayat laki-laki yang ditemukan di pinggir pagar Stadion R. Soenarto Pamekasan, Rabu (18/4) pagi akhirnya terkuak.

Korban diketahui bernama, Rahmadi (55) warga Desa Tlangoh, Kecamatan Proppo.

Terkuaknya identitas mayat setelah pihak keluarga mendengar adanya informasi penemuan mayat. Dan, kemudian memastikan kebenarannya.

Untuk memastikannya itu, pihak keluarga mendatangi RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan. Karena, memang kepolisan yang membawa mayatnya ke rumah sakit pelat merah itu dari lokasi penemuan.

“Tadi pagi kami dapat info kalau ada penemuan mayat laki-laki di sekitar stadion, langsung saya mengajak ibu saya untuk menengok ke RSUD Martodirjo,” terang putra korban yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu (18/4).

Sesampainya di rumah sakit, keluarga korban langsung menuju kamar mayat. Tangis pun pecah tak terelakkan dengan rasa tak percaya bila sang ayah yang hilang sejak Minggu (15/4) lalu ditemukan sudah menjadi mayat.

“Kami kaget sesampainya di kamar mayat, saat kami lihat ternyata benar dia ayah saya yang sempat hilang selama empat hari,” imbuhnya dengan mata berkaca-kaca.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, bila ayahnya tersebut mengalami gangguan kejiwaan sejak dua tahun yang lalu.

“Beliau memang mengalami gangguan kejiwaan selama dua tahun yang lalu, mas,” pungkasnya.

Selanjutnya, jenazah Rahmadi dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan.

Reporter : Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.