Slamet Nurcahyo merayakan golnya ke gawang Arema FC di pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (10/9/2017) malam.

Media Madura – Partai super big match akan tersaji di akhir pekan ini. Di mana, Madura United akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1.

Laga bertajuk Derby Jatim ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada 21 April mendatang. Kick off pukul 15.30 WIB.

Persiapan untuk menyambut pertandingan ‘menguras emosi’ ini juga mulai dilakukan oleh Panpel Madura United. Di antaranya, melakukan rapat koordinasi dengan kepolisian setempat terkait pengamanan pertandingan.

Selain itu, Panpel juga sudah ancang-ancang bakal mencetak ribuan tiket untuk pertandingan ini. Bahkan, Panpel Laskar Sape Kerrab sudah mengeluarkan rilis harga tiket pertandingan.

Namun, seperti laga-laga sebelumnya, sudah ada imbuan dari Panpel terhadap penonton atau pun suporter untuk tidak membeli tiket kepada calo.

Untuk pembelian tiket sendiri akan dibuka pada hari H pertandingan di loket SGRP Pamekasan yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan.

“Loket stadion dibuka saat hari H pertandingan jam 12.30 WIB. Ingat belilah tiket di loket resmi hindari beli di calo!!!,” tulis website resmi klub, Rabu (18/4).

Berikut daftar harga tiket pertandingan Madura United versus Arema FC:

EKONOMI – Rp 40.000
VIP – Rp 80.000
VVIP – Rp 100.000

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.