Zulkifli Hasan berselfi dengan simbol telunjuk untuk dukungan Khofifah-Emil

Sumenep, (Media Madura) – Ketua Majlis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI yang juga Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menggelar keliling Jawa Timur selama 12 hari. 

Dan hari ini, Zulhasan, panggilannya datang ke Kabupaten Sumenep. Ia datang untuk berkampanye dan memperkuat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim jagoannya.

“Kedatangan saya di Jatim, termasuk di Sumenep ini salah satunya untuk memperkuat dukungan Khofifah-Emil,” kata Zulkifli Hasan, Selasa (17/4/2018).

Benar saja, saat memberikan orasi, Zulhasan dengan gamblang mengkampanyekan pasangan Cagub-Cawagub yang diusung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut. 

Katanya, jika semua partai pengusung dan kader bekerja maksimal, pasangan nomor urut 1 itu dipastikan menang dalam Pilgub Jatim yang akan digelar pada 27 Juni 2018.

“Dengan dujungan PAN, kemenangan pasangan Khofifah-Emil ini kami pastikan antara 7 sampai 10 persen,” tegasnya. 

Namun demikian, siapapun pemenangnya nanti, ia mengingatkan agar Pigub Jatim berjalan damai. Berbeda pilihan tidak membuat timbulnya konnfil horizontal antar masyarakat.

“Menghadapi momen politik, masyarakat boleh memiliki pilihan yang berbeda, tapi pada dasarnya, masyarakat harus tetap aman dan kondusif,” harapnya.

Kedatangan politisi PAN di Sumenep itu, selain konsolidasi kader dalam rangka persiapan Pileg, Pilpres dan Pilgub, juga ia menemui sejumlah tokoh masyarakat dan ulama serta petani rumput laut di Desa Lobuk, Kecamatan Bluto.

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.