Sampang, (Media Madura) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-45. Peringatan itu digelar dengan jalan-jalan sehat (JJS) di Monumen Jalan Trunojoyo Kota Sampang, Minggu (15/4/2018) pukul 06.00 WIB.

Pemberangkatan peserta JJS dilepas langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal PPP Achmad Baidowi, didampingi Ketua DPC PPP Sampang Mohammad Subhan.


Hadir dalam acara itu pimpinan dan seluruh kader PPP, pasangan calon Pilkada Sampang yang diusung PPP H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad).

Wakil Sekretaris Jenderal PPP Achmad Baidowi, saat sambutannya mengatakan, peringatan HUT PPP ke-45 diperingati seluruh pengurus partai berlambang Ka’bah di Indonesia. Kebetulan, peringatan di Sampang mendapat giliran keempat ditingkat Jawa Timur.

Selain itu, lanjut politisi senayan, partai yang diketuai oleh Romy panggilan akrab H.M. Romahurmuziy, MT, mendapat nomor urut 10 di Pemilu 2019 dan 10 kalinya mengikuti pemilu. Dengan begitu diharapkan mendapatkan suara lebih dari 10 persen.

“Dari momentum ini mulai pengurus pusat sampai tingkat ranting semua harus siap menghadapi Pilkada 2018 dan Pilpres 2019, kami mengajak masyarakat Sampang mendukung pelaksanaan Pilkada yang damai dan aman serta dengan akhlakul karimah,” kata Baidowi diatas panggung.

Kemudian, Achmad Baidowi mengambil nomor undian Door Price yang diberikan kepada peserta JJS. Hadiah utama mulai dari sepeda motor, lemari es, TV, dan hadiah hiburan lainnya.

Ketua DPC PPP Sampang Mohammad Subhan, memambahkan Harlah ke-45 ini semoga menjadikan PPP semakin bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mempertahankan nilai-nilai kepercayaan umat.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.