Pelatih Madura United, Milomir Seslija

Media Madura – Madura United akan menghadapi Mitra Kukar pada pekan keempat Liga 1. Laskar Sape Kerrab bertekad mencuri poin di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018) besok.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengatakan timnya punya peluang mengimbangi Naga Mekes di kandangnya, dan bahkan bisa meraih poin penuh.

“Mitra Kukar saat ini dalam tekanan karena harus memenangkan pertandingan. Tetapi, kami datang ke sini (Tenggarong.red) minimal raih satu poin, kalau bisa meraih kemenangan,” kata Milo sapaan akrabnya, Kamis (12/4).

Pemain Madura United menjajal rumput Stadion Aji Imbut, Tenggarong sebelum pertandingan resmi, Kamis (12/4/2018)

Meski mengusung target itu, namun Milo tidak meremehkan kekuatan Mitra Kukar.

“Semua pemain Mitra Kukar sangat bagus, semua patut diwaspadai, termasuk kapten tim. Jadi, kami akan melakukan pressure terhadap semua pemain Mitra Kukar, dan coba memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Madura United tanpa Zah Rahan kontra Mitra Kukar. Menyikapi itu, Milo tidak menunjukkan wajah cemasnya. Menurutnya, semua pemain yang dibawa ke Tenggarong siap diturunkan di Aji Imbut.

“Kami siapkan pengganti Zah Rahan, karena tim tidak hanya satu pemain. Semua siap dimainkan besok,” ungkap pelatih asal Bosnia itu.

Rasa percaya diri tinggi juga ditunjukkan gelandang Madura United, Asep Berlian menjelang pertandingan. Asep optimis timnya bisa membawa pulang poin dari Tenggarong.

“Untuk pertandingan besok saya dalam keadaan siap untuk melawan Mitra Kukar. Besok pertandingan yang sangat penting, kami akan kerja keras untuk pertandingan besok. Semoga kemenangan kita raih,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan