Pemain tengah Madura United, Zah Rahan Krangar

Media Madura – Madura United memboyong sebanyak 19 pemain ke Tenggarong guna menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 yang digelar pada 13 April mendatang.

Namun, dalam lawatannya kali ini, salah satu pemain pilarnya dipastikan absen. Nama Zah Rahan Krangar tidak ada dalam daftar pemain yang dibawa Laskar Sape Kerrab ke markas Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.

Menurut Manajer Madura United, Haruna Soemitro, pemain asal Liberia itu tengah mengurus perpanjangan visa, sehingga dipastikan absen kala menghadapi Mitra Kukar.

“Zah Rahan sedang memperpanjang visa. Kewajiban administrasi biasa bagi setiap pemain asing,” kata Haruna.

Tentu, absennya Zah Rahan sedikit banyak mempengaruhi kedalaman skuad asuhan Milomir Seslija. Zah Rahan dalam tiga pertandingan sebelumnya tidak pernah absen untuk lini tengah Madura United.

Meski begitu, pelatih Milo sapaan akrab Milomir Seslija masih memiliki opsi lain. Ada Slamet Nurcahyo yang bisa menggantikan peran Zah Rahan sebagai pengatur permainan tim asal Pulau Garam tersebut.

Di satu sisi, Madura United bisa bernapas lega. Pasalnya, bek andalannya, Benny Wahyudi yang sempat diragukan tampil karena dibekap cedera, akhirnya bisa dimainkan saat meladeni Mitra Kukar.

Buktinya, Bewe sapaan akrabnya, dibawa serta dalam rombongan Madura United yang dijadwalkan bakal bertolak ke Tenggarong siang ini, Rabu (11/4).

“Benny Wahyudi sudah normal dan bisa bermain. Cuma untuk Rifad Marasambessy harus istirahat 6 pekan,” ucap Dokter Tim Madura United, Herri.

Berikut adalah daftar nama 19 pemain Madura United yang diboyong ke Tenggarong.

1. Satria Tama (PG)
2. Angga Saputra (PG)
3. Alfath Fatier
4. Benny Wahyudi
5. Fabiano Beltrame
6. Munhar
7. Fachrudin Aryanto
8. Andik Rendika Rama
9. Guntur Ariyadi
10. Engelberd Sani
11. Bayu Gatra
12. Slamet Nurcahyo
13. Onoriode Kughebe
14. Asep Berlian
15. Lucky Wahyu
16. Nuriddin Davronov
17. Alberto Antonio
18. Greg Nwokolo
19. Raphael Maitimo

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.