KPU Pamekasan menggelar sosialisasi Pilkada damai

Pamekasan, (Media Madura) ā€“ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan menggelar kegiatan sosialisasi pilkada damai di Monemen Arek Lancor, Minggu (8/4/2018).

Kegiatan yang dikemas Jalan Jalan Sehat (JJS) itu diikuti ratusan peserta. Semua lapisan masyarakat mengikuti JJS bersama sejumlah Forpimda, PPK dan PPS se-Kabupaten Pamekasan.

Bahkan kedua Paslon Bupati-Wakil Bupati
Pamekasan Baddrut Tamam-Raja’e (Berbaur) serta Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) antusias mengikuti acara ini.

Ketua KPU Pamekasan Mohammad Hamzah dalam sambutannya mengajak semua paslon yang hadir serta seluruh Partai pendukung serta simpatisannya untuk sama-sama menciptakan pilkada yang damai.

“Mari kita sukseskan Pilkada 2018 kali ini, jangan ada Berita hoax dan sentimen-sentimen antara kedua paslon dan semua simpatisan, serta semua pendukungnya agar pagelaran Pilkada 2018 berjalan sesuai apa yang kita inginkan bersama,” sambutnya.

Bahkan dirinya berharap kepada masyarakat Pamekasan agar sama-sama hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya terhadap salah satu satu dari Kedua Paslon Bupati-Wakil Bupati Pamekasan.

“Mari pada tanggal 27 Juni 2018 kita sama-sama mendatangi TPS terdekat untuk memilih salah satu Paslon dukungannya,” pungkasnya.

Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asyari, JJS start dari Monemen Arek Lancor (Arlan) – Jln. Cokroatmojo – Jln R. Abdul Azis dan kembali lagi ke Arlan sebagai pusat dari pagelaran acara kali ini.

Reporter: Zubaidi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan