Madura United versus Sriwijaya FC di turnamen PGK 2018

Media Madura – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mewaspadai kekuatan Madura United. Diakui, tim besutan Milomir Seslija memiliki beberapa titik kuat (strong point) yang bisa membahayakan timnya.

Kedua tim akan bentrok pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (7/4/2018) besok.

“Karena memang kalau kita melihat strong poin Madura ini, terutama dalam individual skill sangat luar biasa, depan, kiri kanan, di tengah, semua pemain-pemain punya kualitas. Kami dalam menghadapi situasi ini, butuh team work,” kata RD, di SGRP Pamekasan, Jumat.

Laskar Sape Kerrab, menurut RD sapaan akrab Rahmad Darmawan, juga tampil mengerikan bila bermain di markas sendiri. RD pun tak ingin Laskar Wong Kito bernasib seperti Barito Putera yang takluk di Pulau Garam.

“Saya rasa, kami sangat membutuhkan kerja keras dan ekstra fokus untuk pertandingan besok, karena lawan yang kami hadapi, ketika bermain di kandang sangat baik sekali, mengalahkan Barito Putera dengan skor cukup telak,” tegasnya.

“Dan, tidak hanya itu, mereka memainkan sepak bola yang sangat aktraktif, sangat menghibur,” imbuh RD.

Rahmad mengaku sudah mengetahui bahwa Madura United dikalahkan PS Tira sebelumnya. Namun, hal itu tak membuat dirinya lantas meremehkan Fachrudin Aryanto dkk di laga ini. Menurutnya, Madura United sudah berbenah dan tentu tidak ingin mengecewakan publik Madura.

“Jadi, saya rasa, ketika kami membuat satu catatan, Madura pun pasti membuat catatan tentang evaluasi tim. Jadi buat saya yang paling penting adalah fokus, dengan bagaimana kami bermain,” ujarnya.

Sriwijaya memboyong sebanyak 20 pemain untuk menghadapi Madura United besok. “Sejuah ini kondisi pemain dalam keadaan baik. Secara keseluruhan kami siap untuk bermain di pertandingan besok,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.