Barang bukti motor yang diamankan polisi

Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gapura Km 9 Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur merenggut satu nyawa.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor merek Yamaha Mio J  Nopol M5176 WH warna Hitam biru dengan Mobil Dinas Satpol PP jenis Isuzu Phanther.

“Kejadiannya sekitar pukul 07.30 WIB tadi pagi,” ujar Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukid membenarkan, Rabu (4/4/2018).

Mukid menuturkan, kecelakan bermula saat sepeda Yamaha Mio yang dikendarai Fathorrahman berboncengan dengan Mina, warga Dusun Locikantang, Desa Kalianget Barat melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Dari arah yang sama di belakangnya juga melaju mobil dinas Satpol PP Sumenep yang dikemudikan oleh Bambang (Anggota Pol PP) juga dengan kecepatan sedang.

Lalu sesampainya di Jalan Raya Gapura Km 9 mobil dinas Satpol PP diduga akan mendahului, karena situasi jalan agak sempit, sehingga badan mobil bagian belakang menyenggol pengendara motor.

“Sehingga motor oleng ke kiri dan membentur pohon asam lalu terjatuh. Akibatnya, korban atas nama Fathorrahman mengalami luka berat pada bagian kepala, kaki dan tangan. Sementara Mina meninggal dunia di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep,” bebernya. 

Dari kejadian ini, polisi telah mengamankan satu unit sepeda motor berikut STNK atas nama Sa’dani, alamat Dusun Panile, Desa Gapura. Sedangkan kerugian materil ditaksir Rp  1.500.000.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan