Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo

Pamekasan, (Media Madura) – Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur menetapkan empat orang tersangka dalam kasus pemerkosaan secara bergantian terhadap siswa MTs berinisial K, warga Dusun Bajur, Desa Tlonto Rajeh, Kecamatan Pasean.

Kejadian bejat itu berlangsung pada Minggu (1/4) lalu. Korban yang berusia 17 itu diperkosa setelah pulang sekolah pukul 15.30 WIB. Pelakunya berinisial S, yang tak lain adalah saudara iparnya.

“Saat itu korban dibujuk oleh tersangka saat pulang sekolah, dan dibawa ke salah satu tempat di wilayah Desa Sotaber,” terang warga setempat, Samsir (50).

Kemudian, di lokasi kejadian, telah menunggu tiga rekan pelaku. “Di situlah ketiganya melampiaskan nafsu bejatnya, korban diperkosa oleh tiga pelaku lainnya,” ungkapnya.

Namun, tiga rekan pelaku belum diketahui identitasnya.

Terungkapnya kasus pemerkosaan ini setelah K pulang ke rumah dan merengek kesakitan di bagian alat vitalnya, hingga tidak sadarkan diri.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Pamekasan oleh keluarganya, untuk dilakukan pemeriksaan, karena sempat terjadi pendarahan,” tambah Samsir.

Mengetahui K menjadi korban pemerkosaan, pihak keluarga mendatangi Mapolres Pamekasan untuk melaporkan kasus ini.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo menyampaikan, terkait kasus pemerkosaan itu pihaknya sudah melakukan pemeriksaan atas laporan dari keluarga korban serta sudah mengumpulkan beberapa barang bukti.

“Tadi malam memang kasus tersebut sudah ditangani, mulai pemeriksaan terhadap korban, saksi-saksi dan pengumpulan barang bukti,” tutur Teguh, Selasa (3/4/2018).

Terpisah, Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno mengatakan, bahwa dirinya sudah mengamankan 1 tersangka dari 4 tersangka lainnya.

“Kami sudah mengamankan 1 orang tersangka dari 4 tersangka yang sudah ditetapkan, sedangkan sisanya masih belum,” jelas Hari.

“Serta kami sudah telah menetapkan 3 tersangka lainnya sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO),” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.