Salah satu korban tabrak lari mendapat pertolongan warga setempat

Sumenep, (Media Madura) – Dua warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi korban tabrak lari di Jalan DPU Dusun Ares Dajah, Desa Beluk Ares, Kecamatan Ambunten, Selasa (3/4/2018).

Akibatnya, korban atas nama Hartono, warga Dusun Tenonan Timur, Desa Tenonan mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kiri dan luka robek pada pelipis sebelah kanan.

Sementara korban lainnya, atas nama Joko, alamat Dusun Tenonan Timur, Desa Tenonan mengalami luka pada tangan kanan dan luka robek pada kaki sebelah kiri.

Menurut keterangan dari kepolisian, peristiwa bermula saat korban dengan mengendarai sepeda motor merek Yamaha X-Ride Nopol M 5525 WJ yang dikendarai oleh Hartono berboncengan dengan Joko melaju dari arah timur.

Kemudian dari arah selatan (jalan menuju tambak udang) muncul mobil pikap tanpa melihat laju kendaraan dari arah timur. Sehingga terjadi kecelakaan, namun mobil pikap langsung melarikan diri ke arah timur.

Para korban kini sudah dilarikan ke Puskesmas Ambunten untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara mobil pip yang diduga penabrak dalam penyelidikan pihak kepolisian.  

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.