Sampang, (Media Madura) – Beredarnya video penggerebekan pasangan bukan suami istri diduga selingkuh di sebuah kamar kos di Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, ramai di media sosial.

Dalam video tersebut tampak pasangan selingkuhan digrebek langsung oleh sang suami dan istri sah masing-masing pasangan bersama beberapa warga.

Istri sah yang belum diketahui identitasnya ini memakai baju lengan panjang warna hitam terlihat sangat shok atas kejadian itu, sedangkan sang suami terus merekam penggerebekan tersebut.

Untuk pakaian yang digunakan kedua pasangan selingkuhan ini masih lengkap. Wanita mengenakan baju hijau dan pria memakai baju putih bergaris hijau.

Video berdurasi 1 menit ini viral setelah dibagikan di sejumlah media sosial, diantaranya akun Facebook dan WhatsApp. Sayangnya dalam postingan, belum diketahui kapan kejadiannya dan lokasi kosan penggerebekan.

Namun dilansir dari berbagai sumber di media sosial, pria dan wanita tersebut adalah warga Kota Sampang.

Disebutkan prianya berinisial R (26), seorang staf tenaga honorer di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Sampang. Untuk wanitanya belum diketahui identitasnya.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Sampang, Abd. Hannan membenarkan bahwa salah satu stafnya ada berinisial R. Namun, dirinya tidak mengetahui apakah video viral penggerebekan perselingkuhan ini melibatkan R.

“Saya soal video penggerebekannya belum tahu, tapi memang ada staf di kantor bernama R, dia sebagai pencatat isi daftar tamu,” tuturnya.

Informasi yang beredar kedua pasangan selingkuhan itu sudah dilaporkan ke Polres Sampang oleh masing-masing pasangan.

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman melalui Kasat Reskrim AKP Hery Kusnanto belum memberikan keterangan ketika dihubungi.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.