Gus Ipul Resmikan Posko Relawan Sapu Jagat di Sampang

Sampang, (Media Madura) –  Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan istrinya Fatma Saifullah Yusuf, meresmikan posko relawan Gusti Sapu Jagat di Jalan Jaksa Agung Suprapto Kota Sampang, Madura, Sabtu (31/3/2018) pukul 13.00 WIB.

Peresmian rumah pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim 2018 Saifullah Yusuf (Gus Ipul) – Puti Guntur Soekarno (Puti) itu dihadiri sejumlah tim relawan, tokoh ulama dan kiai, serta pimpinan partai pendukung. Peresmian tersebut ditandai dengan gunting pita dan dilanjutkan pomotongan tumpeng oleh Gus Ipul.

Gus Ipul mengatakan, peresmian posko relawan Gusti Sapu Jagat di Sampang ini diharapkan agar konsolidasi dari semua partai pengusung dan tim relawan akan lebih mantap. Hal ini demi kemenangan paslon Gusti (Gus Ipul-Puti) dalam Pilgub Jatim 2018.

“Sementara yang sudah diresmikan hanya posko di Sampang ini, tapi posko-posko pemenangan lainnya empat kabupaten ada juga yang sudah berjalan cuma belum diresmikan, sehingga nanti
mematangkan konsolidasi lebih efektif,” katanya.

Dirinya yakin dukungan suara di Kabupaten Sampang bisa menang karena sebelumnya pernah sama-sama maju di Pilgub Jatim. Strategi khusus perolehan suara bagi paslon Gusti adalah terpenting mengajak para tokoh ulama dan kiai, tokoh masyarakat, serta anak-anak muda dan perempuan demi Kabupaten Sampang lebih maju dan sejahtera.

“Di Sampang ini saya punya kesempatan menang dua kali, harapan ketiga kalinya ini bisa menang, apalagi kenal baik daerah Kabupaten Sampang hampir semua kecamatan dan desa mesti kita percepat pembangunannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Gus Ipul menyampaikan bahwa punya program kerja dijuluki Satria Madura (Satu Triliun untuk Madura). Program ini akan dikucurkan per tahun untuk empat kabupaten di Pulau Madura dalam rangka mempercepat peningkatan kualitas SDM, bantuan permodalan dan infrastruktur.

Reporter: Ryan Hariyanto

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.