Kunjungan Pengasuh Ponpes Sidogiri Jawa Timur ke kediaman Badrut Tamam, Rabu (28/3/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan, Madura, Badrut Tamam-Raja’e (Berbaur) nomor urut 1 terus mengalir.

Teranyar, datang dari Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri Pasuruan Jawa Timur, KH Mas Nawawi Abdul Jalil.

Dukungan tersebut diberikan secara langsung saat KH Mas Nawawi Abdul Jalil berkunjung ke kediaman Badrut Tamam, di Ponpes Sumber Anyar Tlanakan Pamekasan, Rabu (28/3/2018).

Bahkan, KH Mas Nawawi Abdul Jalil, secara tegas mengimbau seluruh alumni Ponpes Sidogiri yang ada di Kabupaten Pamekasan untuk mendukung Paslon Berbaur pada pilkada Juni mendatang.

“Dukungan ini saya berikan untuk menepis keraguan masyarakat yang selama ini terus berkembang, dengan adanya pertemuan ini kami Ponpes Sidogiri secara tegas mendukung serta mendoakan pasangan Berbaur sebagai bupati-wakil bupati Pamekasan 2018 – 2023,” tegas KH Mas Nawawi Abdul Jalil di kediaman Badrut Tamam, Rabu (28/3/2018).

Pertemuan juga dihadiri calon wakil bupati, Raja’e serta seluruh jajaran pengurus Ponpes Sidogiri lainnya.

Diyakini, apabila nantinya pasangan Berbaur ditakdirkan menjadi pemimpin bumi Gerbang Salam, pembangunan akan semakin maju.

“Kami akan selalu mendukung serta mendoakan pasangan Berbaur ini untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Pamekasan,” ujarnya.

“Apabila pasangan (Berbaur) ini benar-benar ditakdirkan menjadi pemimpin Pamekasan oleh Allah, kami yakin mereka nantinya menjadi pemimpin yang adil, mencintai umat serta akan selalu memperjuangkan kesejahteraan guru ngaji, pesantren, Madrasah Diniyah, dan kemaslahatan umat,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.