Pamekasan – Dalam rangka memeriahkan Hut Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 72 tahun 2018, pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan kegiatan Anjangsana.

Kegiatan anjangsana dilaksanakan ke rumah Ananda Saka Darma Putra, Putra dari Kopka Syaiful Bahri anggota Koramil 0826/05 Larangan di Dusun Tanah Merah Desa Larangan Dalam Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan Ny. Anggie Nuryanto.

Kedatangan ketua Persit KCK Cabang XLV beserta pengurus persit ke rumah Kopda Syaiful Bahri disambut haru, anjangsana tersebut memberi kesan penuh kasih sayang perhatian dan kepedulian Persit kepada keluarga prajurit.

“Silaturahmi seperti ini wajib dilestarikan, apalagi, keluarga Kopda Syaiful Bahri ini perlu mendapat perhatian, putranya Ananda Saka Darma Putra mengalami sakit lumpuh semenjak bayi. Kunjungan ini sebagai wujud kepedulian kita dan untuk mempererat tali silaturahmi dengan keluarga anggota Persit,” katanya.

Menurutnya kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu wujud nyata kesetiakawanan sosial dan kepedulian dalam upaya membantu meringankan beban anggotanya dan sebagai wujud kebersamaan rasa senasib sepenanggungan.

Ikut mendampingi dalam kunjungan tersebut, Danramil 0826/05 Larangan Kapten Inf Yainaroh, Pjs. Pasipers Kodim 0826 Kapten Inf Sumarno dan sejumlah anggota Koramil 0826/05 Larangan.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.