Manajer Madura United, Haruna Soemitro. (doc/MM)

Media Madura – Manajer Madura United, Haruna Soemitro tampaknya sudah tidak sabar ingin segera melihat aksi Fachrudin Aryanto dkk. di bawah racikan Milomir Seslija di Liga 1 2018.

Tak dapat dipungkiri, Laskar Sape Kerrab mampu menghadirkan pemain-pemain top. Hal itu buah kesuksesan mereka dalam aktivitas transfer musim ini.

Klub asal Pulau Garam ini mendatangkan, Nuriddin Davronov, Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, Zah Rahan Krangar, Alberto Antonio de Paula, dan Ok John.

Nama-nama tersebut akan dipadukan dengan penggawa Madura United lainnya macam Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, dan Greg Nwokolo. Tugas tersebut kini ada di tangan pelatih barunya, Milomir Seslija.

Haruna berharap, dengan skuad yang sudah oke saat ini, Madura United bisa kembali ke jalur kemenangan dan memperbaiki periode buruk di turnamen pramusim sebelumnya.

Bahkan, wajar bila manajemen klub mempunyai ekspektasi tinggi terhadap Milo sapaan akrab pelatih Milomir Seslija di kompetisi elit ini.

“Dengan materi (pemain) yang kami miliki, tidak mungkin kami memasang target low, tentu saja kami memasang target tinggi di musim 2018,” kata Haruna.

Tantangan perdana Milo di Liga 1 akan dimulai, Senin (26/3/) besok. Madura United akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Ini menjadi momentum bagi seluruh komponen tim, untuk Madura United bisa bangkit. Dengan kapasitas, kemampuan, dan kualitas pemain yang kami punya, saya yakin kami bisa lebih bagus,” ujar Haruna.

Haruna menambahkan, sejauh ini pihaknya belum bisa menilai apakah performa tim di bawah arahan Milomir Seslija sudah lebih baik dibanding racikan pelatih lama.

“Mudah-mudahan, keberadaan pelatih baru ini membuat kami bisa lebih baik, dan punya gaya bermain yang khas,” tutup Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.