Ilustrasi

Sumenep, (Media Madura) – Warga Dusun Bhaba, Desa Palasa, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dibuat geger oleh penemuan mayat di perairan setempat, Sabtu (24/3/2018) sore. 

Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tersebut tidak lain adalah Mastu (70), yang diketahui menghilang sejak dua hari lalu.

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukid menceritakan, pada Jumat (23/3/2019) sekitar pukul 19.10 WIB korban dengan mengenakan baju kaus biru dan sarung warna coklat, keluar dari rumahnya tanpa pamit sama Tur dan Bu Har yang satu rumah dengan korban.

Kemudian, pukul 22.00 WIB, via telepon Bu Tur menghubungi Kutade, Ponakan korban yang juga Sekdes Palasa, bahwa Mastu keluar dari rumah tidak pamit.

Keesokan harinya, Kutade bersama familinya berupaya mencari keberadaan korban, namun tidak ditemukan. Baru pada pukul 15.00 WIB korban ditemukan sudah meninggal di perairan pantai setempat. 

“Korban ditemukan oleh Aziz, Amir ponakan korban, Maski, Suhari yang pada saat itu para saksi pulang dari melaut mencari ikan,” jelas Mukid. 

Setelah itu , korban dikangkat ke perahu oleh para saksi dan dibawa pulang ke rumahnya. Korban diketahui mengalami luka pada mata kanan, mata kiri lebam, mulut lebam, leher luka lebam, dan betis kanan luka lecet selebar 3 cm.

“Kami masih melakukan penyelidikan dari kejadian ini. Tapi dakui oleh saudara dan tetangganya, bahwa korban mempunyai kalainan jiwa,” tandasnya. 

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan