Bakal Calon Bupati Pamekasan dari Partai Kebangkitan (PKB) Badrut Tamam untuk Pilkada 27 Juni 2018.

Pamekasan, (Media Madura) – Calon bupati Kabupaten Pamekasan, Badrut Tamam berharap mahasiswa di wilayah itu bisa bersaing di kancah nasional, bahkan Internasional.

Hal itu disampaikan saat mengisi seminar pendidikan di kampus Universitas Islam Madura (UIM) yang berada di Jalan Bettet, Sabtu (24/3/2018) kemarin.

“Saya mengajak segenap mahasiswa UIM untuk menciptakan atmosfer pendidikan di seluruh kampus yang ada, khususnya di Pamekasan. Agar output dari mahasiswa Pamekasan bisa bersaing di level nasional bahkan internasional,” katanya.

“Mari kita ciptakan mahasiswa yang out of the box dan anti mainstrem yang positif, agar bisa menjadi agen of change yang nyata. Bukan generasi yang hanya bisa copy paste. Tapi jadilah generasi yang hebat, pembawa hal-hal positif, sebagai mahasiswa yang trending topik dalam hal prestasi dan karya,” sambungnya.

Lebih lanjut pria yang juga pernah menjabat anggota DPRD Jawa Timur selama dua preode mengajak seluruh mahasiswa untuk selalu membaca buku, berdiskusi ilmiah tentang teori pendidikan, supaya mahasiswa memiliki cara pandang terhadap dunia yang produktif.

“Miliki gagasan yang revolosioner, memiliki dinamika keilmuan, serta dinamika sosial sehingga nantinya bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang hebat,” tutupnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.