Danramil Tlanakan Kapten Inf Heru Supriyanto sosialisasikan Bahaya Narkoba

Media Madura – Danramil 0826/02 Tlanakan Kapten Inf Heru Supriyanto bersama Babinsa Desa Gugul Sertu Isnanto menghadiri sosialisasi tentang Bahaya Narkoba, yang diselenggarakan di Balai Desa Gugul Kecamatan Tlanakan, Sabtu (24/03/18).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi bahaya narkoba diantaranya, Ketua Komisi I DPRD Pamekasan Ismail, Bripka Heri Indra BNK Pamekasan, Ketua Banar Pamekasan Hasan, Danramil 0826/02 Tlanakan, Kapolsek Tlanakan, Kepala Desa Gugul Bapak Munir dan Ibu-ibu PKK Desa Gugul beserta undangan sekitar 80 orang.

Danramil 0826/02 Kapten Inf Heru Supriyanto, dalam sambutannya, sangat merespon terlaksananya kegiatan sosialisasi bahaya narkoba, hal ini sangat positif untuk mencegah banyaknya korban dari bahaya narkoba.

“Banyak faktor terjadinya penyalahgunaan obat-obatan terlarang pada generasi muda, anak-anak kita perlu pengawasan intens dari orang tua, kita harus bersinergi dalam menuntaskan permasalahan narkoba yang semakin gencar di kalangan anak muda,” ungkap Danramil.

Danramil juga menegaskan kepada orang tua agar selalu mengontrol, tidak memberikan peluang kepada anak-anak untuk berhura-hura seperti memberikan sepeda motor saat sekolah hingga dia lupa pulang karena asik bermain.

“Kita sering dapati anak remaja taruhan balap liar, merokok di sekolah dan diluar rumah saat bergaul berkumpul dengan teman-temannya, ini akan memicu hal negatif, apabila ada gelagat mencurigakan silahkan lapor Babinsa ataupun Babinkantibmas,” tegas Danramil.

Tinggalkan Balasan