Bakal Calon Bupati Pamekasan dari Partai Kebangkitan (PKB) Badrut Tamam untuk Pilkada 27 Juni 2018.

Pamekasan, (Media Madura) – Calon bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur Badrut Tamam alias RBT dianggap sebagai calon pemimpin yang komplet.

Badrut Tamam yang disandingkan dengan Raja’e berslogan Berbaur dianggap mampu menyatukan kultur masyarakat Pantai Utara (Pantura) serta wilayah pesisir selatan Pamekasan.

Selain itu, RBT dinilai sudah sangat berpengalaman dalam dunia perpolitikan karena sudah dua periode terpilih menjadi anggota DPRD Jawa Timur.

“Saya menilai RBT ini adalah sosok yang cerdas, muda serta merakyat, karena dia mampu menghadirkan sebuah gagasan-gagasan yang pro terhadap rakyat, gagasan yang menarik dan terukur, dan gagasan itu tentu punya relevansi untuk Pamekasan yang lebih maju dan mandiri,” terang salah satu pemuda Pamekasan, Moh Elman, Jumat (23/3/2018).

Lebih lanjut, bila sosok RBT ini pemimpin yang sangat dicintai oleh masyarakat. Ia selalu tampil sederhana dan tak pernah canggung Berbaur dengan semua masyarakat.

“RBT dikenal sangat dekat dengan semua elemen masyarakat, baik sama kiai, santri, petani dan pemuda pemudi, itu terbukti dari berbagai kegiatan beliau, beliau selalu tampil dengan tidak berjarak, tidak membedakan kasta dan asal muasal. Dengan senyum dan sapaan akrabnya menjadi ciri khas tersendiri,” tutup Elman.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.