Pamekasan, (Media Madura) – Jika terpilih, Pasangan Calon (Paslon) Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) berencana untuk memanfaatkan terminal barang yang berada di Jalan Raya Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menjadi pusat pasar (Puspa) agro.

Kholilurrahman menyampaikan, rencana itu merupakan hasil diskusi dengan beberapa stakeholder, apalagi terminal itu tidak difungsikan dengan baik sehingga menuai kecaman dari berbagai pihak.

“Jadi disana itu nanti tempat berjualan buah-buahan dan hasil tani warga Pamekasan, dan itupun nanti kalau di takdir jadi Bupati,” katanya, Kamis (22/3/2018).

Mantan anggota DPR RI itu menilai, jika pemanfaatan terminal tersebut sesuai rencana awal, maka tentu akan berdampak kurang baik terhadap perekonomian di Bumi Gerbang Salam.

“Memang rencana itu sebagai pemeriksaan mobil pengangkuy barang sebelum masuk Pamekasan,” tambah Kholil.

Jika itu terealisasi maka transaksi perekonomian besar dari hasil pertanian akan membuat para petani Pamekasan mengalami peningkatan keuntungan.

“Jadi kalau menjadi pusat pasar agro. Maka hasil pertanian masyarakat dikirim ke sana,” kata Cabup Pamekasan nomor urut 2 itu.

Reporter: Rifqi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan