Madura United vs PSIS Semarang di SGRP Pamekasan

Media Madura – Madura United mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan sejak ditangani pelatih Milomir Seslija. Sehingga, lebih percaya diri untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Performa Laskar Sape Kerrab sempat menurun drastis di dua turnamen berbeda. Sejak saat itu pula, banyak pihak meragukan Madura United tidak akan mampu lagi bersaing di papan atas musim ini.

Fachrudin Aryanto dkk. mampu bangkit di sejumlah laga uji coba yang dilakoninya. Tiga laga uji coba dilalui dengan catatan tidak pernah kalah. Terkahir menjamu Persipura Jayapura bermain Imbang 0-0.

Presiden Klub, Achsanul Qosasi menyebut Madura United berada di jalur yang tepat untuk membidik juara pertamanya di musim ini. Menurutnya, target itu diusung karena melihat materi pemain dan pelatih Madura United saat ini.

“Kompetisi 2018, kita persiapkan secara matang, kita sudah belajar di kompetisi di 2017, dan kita sudah persiapan sejumlah pemain yang berkualitas, pelatih yang bagus, suporter kita komunikasikan juga dengan baik, sehingga mestinya dengan materi yang ada, kita wajar apabila kita membidik target juara,” katanya.

AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi menilai unsur-unsur ke arah juara sudah mulai terlihat dalam skuad asuhan Milo sapaan akrab Milomir Seslija.

“Jadi, inilah saatnya Madura United harus berani memberikan suatu target juara, karena alasan-alasan ke arah itu sudah cukup untuk dilakukan oleh pelatih agar pemain lebih bagus, skemanya juga menjadi bagus,” ungkapnya.

“Latihan saya lihat begitu bersemangat, kebersamaan semakin tinggi, manajemen tidak ada masalah, semua klir, sehingga unsur-unsur pembentuk juara itu sudah kelihatan. Mudah-mudahan aja, kita doakan,” pungkas AQ.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.