Pamekasan, (Media Madura) – Bagian depan mobil Toyota Fortuner ringsek setelah menabrak pengendara motor di Jalan Raya Ambat, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa, Senin (19/3/2018), sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Akibatnya, dua pengendara motor tewas di tempat kejadian perkara. Korban tewas bernama Anwar Husen (43) dan Fatmawati (35) yang merupakan warga Desa Akkor, Kecamatan Palengaan.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Yudhoyono mengatakan, pengendara mobil Fortuner bernama Mustofa (36), warga Jalan A Ayani, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep bersama temannya Yunus (34) warga Jalan Srikaya Kolor Sumenep.

“Saat berjalan dari arah timur ke barat pengendara Toyota Fortuner kurang konsentrasi sehingga terlalu ke kiri dan menabrak pengendara sepeda motor dari belakang,” kata Yudhiono.

Menurutnya, korban tewas mengalami luka pada bagian kepala, patah tangan kanan. Serta yang diboncengnya mengalamai lebam di bagian kepala belakang, dan pendarahan di hidung.

“Untuk pengandara minibus mengalami patah tulang paha kanan, robek kepala belakang, dan retak kepala belakang serta penumpangnya mengalami Luka lebam pada dada, lecet tangan kiri saat ini mereka sudah dibawa ke rumah sakit,” tutupnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan