Fauzi tergeletak di atas atap setelah kesetrum aliran listrik

Sampang, (Media Madura) – Fauzi (35), seorang pria asal Jalan Pemuda, Kelurahan Rongtengah, Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, tersetrum saat hendak menangkap burung lovebird, Senin (19/3/2017) siang.

Beruntung, nyawa Fauzi masih bisa diselamatkan setelah warga melarikan ke RSUD Sampang usai ditemukan pingsan.

Menurut Hasan (30), saksi mata, mengatakan kejadian berawal ketika korban hendak menangkap burung jenis Lovebird yang hinggap diatas gapura Jalan Kenari tepatnya di depan Pasar Srimangunan Sampang.

Korban menaiki sebuah atap bangunan di samping gapura. Namun, tiba-tiba korban langsung terpental dan ambruk pingsan diduga karena tersetrum kabel listrik.

“Saya kaget saat korban ambruk diatas atap ini, memang mau nangkap burung Lovevird, sehingga melihat ke atas korban ditemukan pingsan,” kata Hasan ditemui di lokasi.

Untuk mengevakuasi korban, warga berhati-hati menaiki atap bangunan. Seketika itu korban terlihat lemas dan dilarikan ke rumah sakit di Jalan Rajawali.

“Warga langsung membawa korban ke rumah sakit, tapi alhamdulilah masih selamat,” terangnya.

Atas kejadian pingsannya korban karena tersetrum saat menangkap burung menjadi pusat perhatian pengguna jalan karena lokasinya berada di jalur nasional.

Reporter: Ryan Hariyanto

Tinggalkan Balasan