Pelatih Madura United, Milomir Seslija

Media Madura – Madura United dan Persipura Jayapura sama-sama on fire untuk melakoni pertandingan uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (18/3/2018).

Kedua tim diprediksi bakal saling menjegal, meski cuma pertandingan persahabatan. Madura United dan Persipura sama-sama memiliki catatan apik di laga-laga sebelumnya.

Mutiara Hitam, julukan Persipura baru saja menyelesaikan turnamen Jakajaya Lamongan dan menjadi kampiun. Sementara, tren positif Laskar Sape Kerrab didapat di dua pertandingan uji coba sebelumnya.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija menegaskan, timnya sudah sangat siap untuk meladeni Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Persipura tim bagus, tapi kami siap bertanding Minggu ini,” kata Milo sapaan akrab Milomir Seslija.

Ada instruksi khusus dari Milo untuk skuad asuhannya pada pertandingan itu.

“Saya sudah bilang ke pemain agar menikmatu pertandingan dan tidak membawa beban ke dalam lapangan di benak setiap pemain,” ujarnya.

Uji coba ini sebagai ujian mengukur kekuatan tim. Kemenangan dua kali secara beruntun menunjukkan Madura United memiliki karakter permainan yang baik, hal itu sejak ditangani Milo.

Persipura yang datang dengan percaya diri pasti tidak akan membiarkan Madura United menang. Walaupun bertindak sebagai tim tamu.

Apalagi, Milo sendiri yang mengakui bila Persipura tim kuat. Waspada terhadap pemain cepat Persipura juga menjadi perhatian Milo di laga nanti.

“Sekali lagi, kita nikmati pertandingannya. Madura United harus bisa mengelola dengan permainan di lapangan nanti. Mengelola sebagai perencana permainan. Mereka adalah tim yang memiliki para pemain dengan kecepatan dan tangguh dalam berduel guna merebut bola,” pungkas Milo.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.