Media Madura – Cedera yang dialami Bayu Gatra Sanggiawan membuatnya harus absen di tiga pertandingan uji coba. Pelatih Madura United, Milomir Seslija pun berharap pemain asal Jember itu bisa segera pulih dari cederanya.

“Saya berharap Bayu Gatra segera pulih,” kata Milo sapaan akrab Milomir Seslija.

Milo mengaku timnya kehilangan sosok pemain yang kuat dan lincah selama tidak ada Bayu Gatra. Namun, Milo yakin pria yang baru dikarunia seorang anak laki-laki itu akan lebih kuat jika sudah pulih nanti.

“Dia pemain bagus yang bisa memotivasi pemain-pemain yang lebih muda. Ia luar biasa pengalamannya,” akunya.

Bayu Gatra merupakan pemain penting bagi Laskar Sape Kerrab. Buktinya, ia lebih banyak mendapat menit bermain dibanding rekan setimnya, utamanya di Liga 1 2017.

Pada Minggu (18/3/2018) nanti, Madura United akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga uji coba, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Bayu Gatra, pemain bernomor punggung 23 tampaknya masih diragukan tampil. Sebab, hingga kemarin, ia masih menjalani latihan terpisah. Selain Bayu Gatra, Guntur Ariyadi juga masih menjalani proses penyembuhan karena cedera.

Laga kontra Mutiara Hitam, julukan Persipura kemungkinan besar menjadi laga uji coba terakhir sebelum kompetisi bergulir. Mengingat, kompetisi Liga 1 2018 akan dilaksanakan pada 23 Maret mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.