Sumenep, (Media Madura) – Seorang nelayan asal Dusun Kebun Kelapa, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tersambar petir saat melaut.

Sunaryo (47) tewas saat mencari ikan dengan temannya Yanto (40) yang masih tetangganya di perairan Dusun Asem Nunggal Desa Kalianget Barat, Rabu (14/3/2018).

Saat kejadian terjadi hujan dengan petir, namun saat korban diajak pulang oleh temannya korban tidak mau. Berselang beberapa saat, petir menyambar korban dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

“Sekitar pukul 12.00 WIB, korban bersama saksi yakni Yanto berangkat dari rumahnya menuju tempat pencarian ikan. Sekitar pukul 13.00 WIB, terjadilah peristiwa naas itu,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid.

Menurut hasil pengakuan dari saksi, saat terjadi hujan, korban sempat diajak pulang namun tetap memaksa mencari ikan, padahal hujan lebat itu dibarengi petir. Sehingga nahas petir menyambarnya.

“Melihat korban terkena petir, temannya langsung bergegas mencari pertolongan pada tukang yang sedang kerja di perumahan dekat TKP,” ucapnya.

Korban ke Rumah Sakit Islam Garam Kalianget dengan menggunakan ambulan. Namun karena nyawanya sudah tidak tertolong korban langsung dipulangkan ke keluarganya. 

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.