Tim paslon Mantap saat membersihkan taman Kota Sampang di Jalan Jamaludin, Kamis (8/3/2018) pukul 08.00 WIB. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Tim pasangan calon H Hermanto Subaidi dan H Suparto (Mantap) melakukan bersih-bersih sampah untuk kesadaran akan pentingnya lingkungan hidup bersih, Kamis (8/3/2018).

Aksi dimulai pada pukul 08.00 WIB, di Taman Kota Jalan Jamaludin. Kemudian, di Jalan Aji Gunung, Jalan Wahid Hasyim di depan Pasar Srimangunan, dilanjutkan ke Jalan Trunojoyo Monumen Sampang.

Mereka tengah sibuk membawa kantong plastik, berjalan kaki melintasi seluruh pinggiran kota untuk memungut sampah.

“Aksi ini sebagai bentuk partisipasi kita karena merupakan tanggungjawab bersama dalam menjaga dan peduli kebersihan,” ujar Hermanto Subaidi di hadapan tim paslon membuka aksi bersih-bersih.

Menurut calon bupati Sampang itu, kegiatan membersihkan lingkungan juga menjadi ajakan kepada semua masyarakat menjaga lingkungan sekitar supaya bersih demi kesehatan tanpa ada sampah yang berserakan.

“Tanpa ada kemauan dan tekat terhadap peduli lingkungan akan sulit terwujud,” tuturnya.

Usai kegiatan itu, paslon Mantap nomor urut 2 di Pilkada Sampang ini menghadiri pengkuhan tim relawan srikandi di depan Monumen Sampang.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.