Alberto Antonio (Beto) dan Zah Rahan Krangar

Media Madura – Zah Rahan Krangar dan Alberto Antonio de Paula alias Beto sudah dinyatakan pemain Madura United. Bahkan, mereka berdua telah bergabung dalam sesi latihan Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan.

Oleh Madura United Zah Rahan asal Liberia disodori kontrak selama semusim. Sementara Beto asal Brasil masih menunggu pengesahan hasil verifikasi sebagai pemain asing dari PSSI.

Kedua pemain tersebut tanpa melewati tahap trial. Zah Rahan dan Beto langsung dipercaya menandatangani kontrak kerja sama.

Kedua pemain beda posisi itu juga berpeluang menunaikan tugas pertamanya sebagai pemain anyar Madura United saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga uji coba.

Laga spesial itu akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, 11 Maret mendatang.

Penyambutan hangat ditunjukkan Fachrudin Aryanto dkk. terhadap kedua pemain tersebut saat pertama kali bergabung.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija menilai kedatangan Zah Rahan dan Beto dapat meningkatkan performa tim besutannya.

“Kami akan terus berkembang dengan datangnya dua pemain baru,” kata Milo sapaan akrabnya.

“Kami akan berusaha untuk terus memperbaiki tim secara bersama-sama untuk kebanggaan Madura,” jelasnya.

Milo sendiri menegaskan akan menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi PSIS Semarang nanti. Sehingga peluang Zah Rahan dan Beto menjalani debut di tim barunya sangat terbuka lebar.

“Madura United akan mempersiapkan untuk pertandingan melawan PSIS dengan tim lengkap,” pungkas Milo.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan