Skuad Madura United menjalani sesi latihan di SGRP Pamekasan

Media Madura – Madura United akan menjajal kekuatan PSIS Semarang sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Kedua tim akan bentrok dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, 11 Maret mendatang.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, pertandingan persahabatan mantap digelar di Pamekasan karena izin pertandingan di Semarang tidak turun.

Memang, setelah laga uji coba melawan Hougang United, Minggu (4/3/2018) lalu, skuad Madura United dijadwalkan akan melakukan TC di Semarang, sekaligus merasakan atmosfer laga away dengan menghadapi PSIS.

“Dari semula TC ke Semarang, urung dilakukan karena Panpel Lokal PSIS tdak mendapatkan izin gelar pertandingan dalam waktu dekat ini,” kata Haruna.

“Sebagai gantinya, PSIS yang akan ke Pamekasan. Pertandingan tanggal 11 dan latihan akan digelar di Madura,” Haruna menjelaskan.

Setelah melawan Hougang United, tidak hanya itu yang menjadi keputusan manajemen klub. Madura United juga memutuskan untuk tidak meneruskan kerjasamanya dengan Lamjed Chehoudi.

“Kebutuhannya striker murni. Lamjed setelah pertandingan lawan Hougang sudah tidak lagi menjalani trial bersama tim ini, dan sebagai penggantinya adalah Beto asal Brasil dan direncanakan tanggal 7 sudah bergabung dengan tim ini bersama-sama dengan Zah Rahan,” pungkas Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan