Logo Madura United

Media Madura – Madura United akhirnya membeberkan rekrutan teranyarnya yang selama ini ditutup-tutupi. Dia adalah Alberto Antonio de Paula alias Beto.

Pemain berusia 30 tahun itu berasal dari negara Brasil berposisi penyerang dan belum pernah bermain di Indonesia.

Bersama Zah Rahan Krangar, Beto sudah resmi diikat kontrak Madura United. Namun terkait durasi kontrak dan nilai transfer masing-masing pemain tidak disebutkan.

“Kami sudah akan kedatangan pemain yang sudah resmi kontrak yaitu Zah Rahan dan satu pemain dari Brasil, namanya Beto,” kata Haruna di Pamekasan, Sabtu (3/3/2018).

Praktis, bergabungnya Zah Rahan dan Beto menjadikan jumlah pemain asing Madura United semakin menumpuk, utamanya non asing Asia.

Fabiano Beltrame, Nuruddin Davronov (asing Asia), Sasa Kalonija, dan Lamjed Chehoudi adalah daftar pemain asing yang ada di Madura United saat ini.

Terkait hal itu, Haruna memastikan bahwa nasib Sasa Kalonija (bek) dan Lamjed Chehoudi (striker) akan diputuskan secepatnya, karena status keduanya memang sedang menjalani seleksi di timnya.

Keputusan nasib dua pemain asing seleksi itu, menurut Haruna, akan ditentukan pada saat uji coba melawan Hougang United, Minggu (4/3/2018) besok.

“Mudah-mudahan uji coba besok sudah menjadi keputusan terakhir tentang dua pemain yang seleksi, kami memang memerlukan satu striker, dan kami juga masih mengevaluasi keberadaan Sasa. Karena setelah itu sudah tidak ada seleksi lagi,” pungkas Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan