Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera

Media Madura – Gomes De Oliviera secara mengejutkan menyatakan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Madura United. Hal itu diungkapkan Manajer Madura United, Haruna Soemitro kepada media, Rabu (28/2/2018).

Pengunduran diri pelatih asal Brasil tersebut dilakukan menjelang pertandingan terakhir turnamen PGK 2018 melawan Persiba Balikpapan.

“Coach Gomes menyerahkan amanat yang saya berikan kepada coach Gomes untuk mengambil alih tanggung jawab tim ini sampai mendapatkan pelatih baru. Jadi artinya, hari ini coach Gomes tidak mendampingi tim di bench pemain,” kata Haruna.

Tepatnya, Gomes pamit kepada manajemen klub dan seluruh pemain sebelum meeting persiapan pertandingan.

“Coach Gomes sebelum meeting tadi sudah bertemu dengan saya bahwa sepak bola itu ada resiko yang paling nyata dalam prestasi. Dalam kekalahan empat kali beruntun itu, itu membuktikan bahwa coach Gomes punya tanggung jawab dan dengan berbesar hati dari coach Gomes,” jelasnya.

Saat berpamitan, Gomes mengajukan satu permintaan kepada Slamet Nurcahyo cs yaitu memenangkan pertandingan terakhir melawan Persiba Balikpapan.

“Dan mudah-mudahan ini menjadi pertandingan terakhir bagi coach Gomes dan persembahan yang bagus untuk coach Gomes di dalam pertandingan hari ini,” pungkas Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan