Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera

Media Madura – Kekalahan dua kali berturut-turut Madura United di turnamen PGK 2018 masih mewarnai pemberitaan hari ini. Sejumlah kalangan, utamanya suporter fanatik mereka mendesak pelatih Gomes De Oliviera mundur.

Gomes dinilai gagal membawa Madura United bicara banyak di turnamen pramusim tersebut. Juga di Piala Presiden 2018. Padahal, skuad Laskar Sape Kerrab musim ini bertabur bintang.

Akibat dua kekalahan itu, Madura United tersingkir dari turnamen tersebut dan hanya menyisakan satu pertandingan grup B. Kalah dari Persebaya Surabaya dan dibungkam Sriwijaya FC.

Saking santernya desakan maupun tuntutan mengenai nasib pelatih asal Brasil itu, utamanya pasca kekalahan dari Sriwijaya FC, petinggi klub akhirnya angkat bicara.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menegaskan tidak ada pernyataan resmi jika Madura United sudah memecat Gomes.

“Sampai hari ini, tidak ada pernyataan bahwa ada pergantian pelatih di Madura United,” kata Haruna, Selasa (27/2/2018) malam.

Bahkan, Gomes hingga kini masih tercatat sebagai pelatih Madura United dan akan tetap mengarsiteki Slamet Nurcahyo cs di pertandingan PGK terakhir melawan Persiba Balikpapan, Rabu (28/2/2018) besok.

“Besok Gomes mimpin pertandingan Madura United melawan Persiba. Hal-hal lain masih akan dibicarakan pasca pertandingan melawan Persiba,” tutup Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.