Minggu, Oktober 2, 2022

Komentar Pelatih Madura United Usai Dikalahkan Sriwijaya FC

Must read

- Advertisement -

Media Madura – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera tetap melontarkan pujian terhadap penampilan anak-anak asuhnya meski menderita kekalahan 0-2 dari Sriwijaya FC di Stadion Batakan, Senin (26/2/2018).

“(Penampilan) Madura tidak mengecewakan dengan sepak bola ofensif tadi,” kata Gomes usai pertandingan di Batakan, Senin.

Gomes menilai, banyak peluang terbuang sia-sia selama pertandingan, utamanya di babak pertama. Dengan kata lain, keberuntungan sedang menjauhi tim besutannya di laga ini.

“Pertandingan yang sangat baik, sangat bagus, dua-duanya main attacking football, peluangnya banyak, Madura menciptakan banyak peluang babak pertama,” tegas Gomes.

Timnya dikalahkan Laskar Wong Kito, Gomes pun mengaku legowo. Bahkan, memberikan ucapan selamat kepada Sriwijaya di laga ini.

“Sriwijaya cetak dua gol dari free kick, selamat untuk Sriwijaya yang punya pemain kualitas juga. Tapi secara pertandingan tadi seimbang,” ungkapnya.

Di satu sisi, Gomes mengaku gembira dengan peningkatan permainan Slamet Nurcahyo cs selama mengikuti turnamen PGK. Diakui, itu bagus untuk menatap Liga 1.

“Ada gunanya kami bermain di sini (PGK.red) untuk kami sampai di Liga 1. Kami akan lebih baik ke depan,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article